Tuesday, May 13, 2008

SHE’s My ANGEL

Kelar dimandiin, Keyla (selanjutnya dipanggil Key), ditaro di box kecil tertutup, supaya anget. Gue, yang entah kenapa jadi seger banget, udah bisa ketawa2 sama pengunjung (sepupu gue udah ada yang besuk, padahal masih di ruang bersalin, blom di kamar perawatan). Lalu Key ditaro di pelukan gue, trus kita didorong deh ke kamar perawatan. Hug her for the first time (dalam keadaan bersih maksudnya), waaahhhh rasanya lebih dari apapun juga:) 
Berhubung sistem di Carolus adalah rooming-in, box Key ditaro di kamar gue, bukan di ruang baby. Emang siy, jadi ga bisa istirahat, soalnya tiap dia pipis atau nangis, harus gue liat. Tapi positif nya, jadi bisa deket sama Key 24 jem. Bisa blajar dari suster, cara ganti popok, cara bersihin klo dia pipis atau pup, cara mandiin, dll. Ada saat2 dimana gue ga berdaya beneran deh. Gue kan masih sulit bangun (jangankan bangun.. abis melahirkan, gue kudu bedrest. Setengah hari kedua baru boleh duduk, setengah hari berikutnya baru boleh belajar jalan). Jadi waktu Key nangis2 karna pipis atau pup atau mo mimi, gue cuma bisa liatin dia aja. Untung aja, Alex nginep. Wah, dia bener2 suami & daddy siaga deh. Tanpa malu2, dia nanya suster gimana cara ganti popok yang bener. Dia juga udah bisa bersihin Key klo pipis atau pup. Malah waktu jem 5 pagi Key ga mo bobo, sementara gue udah kecapean nyusuin, Alex gendong Key trus jalan2 keluar kamar, sampe suster2 pada ngomongin:) Waktu Key lagi rewel2nya (ga tau karna aus, karna perubahan suasana, atau karna badannya gatel2 alergi), Key nangis tiap setengah jem skali. Gue masih teler karna badan serasa baru abis perang, ditambah gue kcapean, jadi gue cuma bisa bengong. Alex yang bangun berkali2 buat nenangin Key. Dia gendong Key sambil digoyang2, sambil diajak bicara. Padahal gue yakin banget, dia sama capeknya kaya gue. Lah wong 2 hari ga bobo:p 
Thanks for being a good husband and a good daddy indeed. I love you, honey!

No comments: