Friday, September 23, 2005

Thu, Sept 22, 2005

Hiks, gue baru aja melakukan kesalahan bodoh nih di kerjaan. Kesalahan yang sebenernya ga perlu sama skali. Big but stupid mistake:(

Apa boleh buat, gue harus tanggung jawab dan make it right. Huaaaa… pelajaran deh, laen kali harus jauh lebih teliti.

Diaaaannn, lo tuh messy banget sih jadi orang! Ceroboh, suka tulalit, ga teliti, pelupa, kadang ga nyambung!

Waaaaahhhh, gimana dong??? Mulai terkena serangan panik nih.. knapa sih, giliran kaya gini, sikap cuek gue cuma kluar sedikit aja? Woy, mana cuek2 yang laen??? I need you, guys!!!

Abis senam *senamnya ari ini capek loh... udah lama ga gerak sih ya.. jadi skalinya gerak, kayanya patah2 semua*, kerja ampe jem 19.30, trus mam ama Mami & Om di Steamboat, yummy slruup...

Fri, Sept 23, 2005

Hihihihi.. untungnya, walopun kesalahan itu sempet bikin napsu makan gue sedikit berkurang *cuma sedikit aja*, pagi ini, gue udah ready to fix it up! Mo diomelin, yo wiss.. mo dicemberutin, diterima aja. Abis.. emang gue salah sih.. it was totally mine *yah, walopun yang nge-cek harusnya juga bisa liat klo gue salah. Positive thinking : mungkin yang nge-cek, udah segitu percaya nya ama gue, jadi di-cek nya ga terlalu detil lagi, hehe.. *, tapi tetep aja gue yang buat, jadi gue yang salah, huhuhuhu…

Barusan abis lunch di pizza hut with the girls (Cyn, Edia, Siska, QQ). Lucu loh, kita punya nama Jepang masing, liat di web yang dikirimin Siska. Nama gue Ayumi *sok imut banget ga sih? Lebih imut namanya daripada orangnya:p*, QQ Akimata, Cyn Nakamura *hehe, kaya nama cowok ya*, Siska tadi apa ya? Akimata juga kayanya, satu marga gitu ama QQ, dasar anak kembar.

Kita berandai2 gitu, andai ga usah balik ke kantor, andai abis ini bisa langsung pulang, trus dipijit atau creambath atau hair mask atau hair spa, kayanya dunia indah bangeettt:) *dasar orang2 pemalas*.

Huaaaa, nanti sore kuliah.. malesssss… knapa kuliahnya harus statistik.. knapa kelompok gue yang kebagian presentasi.. knapa juga gue yang harus presentasi, padahal gue ga ngerti apa2 gara2 minggu lalu bolos, hiks.. doain gue, ya? Biar nanti pas presentasi, ga ada yang nanya, hehe.. Mana muridnya nanti bakal cuma dikit, dipastikan gue tertidur pules deh....

No comments: