Sunday, September 11, 2005

Denger mp3 nya Kenny G yang MIRACLES… huaaaa, jadi pengen cepet2 Natal lagi… masih brapa bulan lagi ya? Masih lama… *ayo ngaku, mo nungguin Natal apa nungguin THR!* well, dua2nya sih *tersipu2 malu* Plis deh, baru awal September gitu loh…

Talking about Christmas that I always waiting for, hm… there were miracles happen on that holy night. He always gives me special gift on His bday *padahal mestinya klo Dia yang bday, gue kan yang kasih kado ya… Tuhan emang penuh pengertian sekali:p*

Natal ini, hmmm kayanya gue udah punya kado buat Tuhan niihhh… masih surprise sih, tapi Dia pasti udah tau juga ya? Katanya kan, Dia tau semua rahasia kecil dalam hidup kita.

Sial, gara2 Kenny G, gue jadi mellow gini…:)

BTW sekantor pada ngomongin soal gathering Anyer yang gue ga ikut kemaren, huhuhu. Sedih juga. Tapi kayanya emang mesti gitu deh, soalnya kalo gue ikut, kayanya bakal makin parah. (Ini juga masih pake jaket plus kaos kaki kemana2, persis nenek2, mana bawa balsem lagi kemana2.. klo ketauan koko, bisa diketawain abis:p)

No comments: