Tuesday, September 27, 2005

Sat, Sept 24, 2005

Jem 8 udah mulai blajar lagi. Kali ini, gue setengah berharap, dosennya lupa klo ada tugas dan harus presentasi. Tapi kayanya harapan sia2 tuh. Iyalah, rumus2 yang panjang banget aja, dia inget. Masa ngasih tugas kecil doang, dia bisa lupa? *Dian, emangnya dia pikun kaya elo...*

Kelar plajaran, kelompok gue presentasi. Ternyata, Jefri bcanda doang waktu nyuruh gue presentasi. Jadinya dia yang presentasi. Hore! Padahal tadinya gue udah cuek aja tuh, klo emang gue yang harus presentasi. Atau.. Jefri takut kali ya, klo gue mengacaukan nilai kelompok dengan bawelan gue, hehe...:p *thanks anyway, Jef..*

Sorenya, blom sempet bobo, Ali, Jule ama Arip udah dateng. Davi & Bebek, si penganten baru itu, ngundang dinner bareng hari ini, skalian pembubaran panitia. Seru juga... ada Wendy & Kocin, Sari, Emil & Ari, Pidol.

Lucunya lagi, kita semua jadi kompakan pake baju ijo, buat menghormati Davi. Temen gue si Davi ini, tampangnya suka mirip emoticon Yahoo Mess yang warna ijo, jadi suka diledekkin anak2 ”si ijooo”... Hehe..Pidol yang dateng terakhir, pake baju ijo nya bener2 warna ijo, asli ijo, mirip warna mobilnya dia, yang dulu pernah disangkain taxi ama Davi *waktu surprise party di rumah Felix. Hihihi, sumpah, itu lucu bangeettt. Sayang aja tuh, gue ikutan kena timpukan telor gara2 si Felix lagi ada di samping gue...*

Sayang Winny ga bisa dateng. Emil juga kudu pulang cepet, soalnya dikabarin klo bokapnya masuk RS. Wah, jadi sedih. Smoga bokapnya Emil ga papa, ya. Pulangnya mampir ke rumah Davi dulu. Ksian bokap-nyokapnya Davi loh, udah malem gitu, gerombolan rusuh dateng lagi. Mana anak2 cowok itu dengan ga tau malunya, minta susu (bokapnya Davi, pengusaha susu gelas gitu deh...). *Arip malah pengen dateng ke rumah Davi tiap pagi, buat minta sarapan skalian minta susu.. ga tau maluuuu* Tadinya pengen ngacak2 kamar penganten sih... Cuma ga tega, hehe.. lagian ada nyokapnya Davi.. *tau malu dikitlah..* Disana, semua pada ngeledekin gue abis2an soal –niiiitttt--.... well, kali ini, gue sensor ya, soriiii... its about something so important for someone I can’t share with you..

Pulang darisana, dianterin Pidol. Sempet ngetawain foto2 dulu, dari kamera Jule & Anto. Abis itu Pidol jemput Fadim. Trus.. gue bobo deh.. hmmm Lord, thanks for the very beautiful day ya:)

Eh iya, gue lupa.. hari ini, tepat 4 taun yang lalu, gue ujian sidang !! Huaaaa.. jadi ingeeettt.. beberapa hari sblomnya masih keluyuran, masih jalan2, ga ada niat blajar, hihihi… trus pas hari H, sempet2nya nongkrong di Wendy’s.

Trus.. gue salah kostum kan.. waktu itu, gue kira kostum sidang itu cukup kemeja dan rok. Ya udah, gue pake kemeja cartoon, gambar mickey mouse gitu, plus clana jins.. bawa rok jins buat ganti, sih... Ternyataaaaa, harus pake kemeja dan rok formal, ga boleh pake kemeja cartoon dan rok jins!

Hehe.. gue inget banget, pas dikasih tau, gue cuma cengar-cengir pasrah aja, trus duduk di Hall C sambil nunggu nasib.. paling2 ga jadi sidang hari ini, so what..

Yang panik malah anak2 yang waktu itu niat nungguin gue sidang *anak2 psiko 97 emang paling top*. Rusdi panik banget, trus dia nyariin pinjeman baju plus rok buat gue. Dia ampe minjem motor temennya, trus ke tempat kost temen2 ceweknya, cuma buat nyariin gue pinjeman kemeja dan rok!!!! *Rus, my best friend ever, jadi kangeeennnn bangeeettt sama elooo niih!!*

Blom cukup lagi, segerombolan anak2 psiko 97 itu, nungguin gue slama gue sidang! Mereka duduk di depan ruang C-201, nungguin slama 1 jem gue dibantai di dalem. Dan mereka jauh lebih panik gitu dari gue, padahal gue di dalem tenang2 aja, trus pas kluar juga cengar-cengir gitu… *bukannya karena PD atau yakin sih, tapi karena cuek & pasrah:p*

So, you guys know, why I feel so lucky? I have a lot of great great friends around me!

Rusdi, Sofie & Nelda (mereka bertiga, nungguin gue slama sidang hari pertama dan kedua), Yanti, Shinta, Ria, Deasy, dll.. last but not least DANAANGGG!!!! Orang terakhir ini, slalu ngajarin gue untuk keep everything simple:)

No comments: