Tuesday, September 27, 2005

Fri, Sept 23, 2005

First, mo crita dulu soal MDP, kuliah Business Statistic. Jumat malem after dinner mulai kuliah, diawali dengan quiz, materinya kuliah minggu lalu. Langsung dong, gue tewas dengan sukses…. Hehe, gimana enggak, udah minggu lalu bolos, trus ga minjem catetan temen, ga buka2 materi juga.. materi kuliah gue masih teriket karet dengan rapi, persis sperti ketika baru dibagi.. pertanda ga disentuh sama skali.. malah tadinya ga pengen gue bawa, berat2in tas aja:p

Tapi kata Edia : ”Bawa dong, Yan! Nanti kan materi kuliahnya dari situ!”

Ya udah deh, akhirnya gue bawa sebundel kertas yang masih rapi itu...

Quiznya... mmmm, cuma 2 nomor sih, tapi abc abc gitu, waktunya 45 menit. Yaaahh, buat orang yang abis bolos dan ga buka materi sama skali sih.. lumayan lah, daripada ga negrjain sama skali:p Open book juga ga efek sih, soalnya ga tau letaknya dimana:p

Trus dosennya ituuuu, waaaahhh.. gila, baru kali ini gue liat Irene (salah satu murid paling rajin se-kelas, dan kebetulan slalu jadi roommate gue slama MDP. Kebayang dong, rajinnya dia dan gue, bagaikan langit dan bumi.. mmm jangan, jangan.. kurang parah.. bagaikan surga dan neraka, kayanya:p. Abis..dia rajiiinn banget, dan gue malesss banget). Nah pas plajaran kemaren, dia nguap2 terus. Horeee, akhirnya dia nguap lebih banyak dari gue! Biasanya gue slalu nguap jauuh lebih banyak dari dia. Dia sibuk merhatiin, nyatet, nempel2in post it warna-warni di buku, gue biasanya warna2in huruf di buku, bikin gambar2 kecil di diktat, atau nulis note yang ga penting, atau nulis sms, pokoknya I’d do anything to keep myself awake!

Tapi dosennya baik bangeeeettt.. dia tetep asik crita ngalor-ngidul ga jelas, ga marah tuh walopun kita nguap2 dan banyak yang kluar-masuk kelas. Ck ck ck, gue harus banyak blajar dari bapaknya nih. Klo gue jadi dosen sih, murid2nya pada kluar-masuk gitu, mending gue bobo aja skalian.. *makanya gue ga jadi dosen:p*

No comments: