Thursday, September 08, 2005

Seeing how people change is really cool:) Suer, ternyata orang itu bisa berubah. Ketika gue di atas, semua keliatan baik2 aja. Tapi ketika gue di bawah, dengan situasi dan kondisi yang kurang menguntungkan, ada seseorang (mungkin lebih, tapi yang paling kliatan cuma satu itu:p), yang berubah, drastis. Orang itu jadi begitu arogan, ambisius, seolah2 ingin membuktikan ”Heh, elo kan ga se-level sama gue...” atau ”Gue lebih pinter daripada lo...” atau "Lo tuh sama skali ga penting deh.." Satu hal, gue berharap moga2 ketika dulu gue di atas, gue ga pernah bersikap seperti itu. Kalo iya, maapin gue ya, itu pasti ga gue sadarin. Dan gue berjanji, kalo Tuhan kasih gue kesempatan untuk ada di atas lagi, gue ga akan bersikap seperti itu. Lucu juga. Dia, yang gue sangkain temen baik, ternyata begitu arogannya. Berarti bener kata seseorang... dia sangat sirik sama gue. Padahal.. apa yang bisa disirikin dari gue ya? Level dia di atas gue. Dia jauh lebih pinter dari gue, lebih penting, lebih smart, punya keinginan buat maju juga. Dibanding gue? Hmmm.. klo kata seseorang lagi, dia itu begitu, karena gue punya temen jauh lebih banyak dari dia. Dia ingin seperti gue. (Masa sih??) Makanya dia sebel kalo ada yang merhatiin gue. Lucu ya, dengan segala kelebihannya itu, bisa2nya sirik sama orang laen, orangnya kaya gue pula!! Pertama2 sih bt juga, sedih juga, kok bisa2nya dia kaya gitu. Tapi lama2, kayanya gue malah bisa mandang dari sisi yang laen. Ksian banget ya dia, udah banyak kelebihan gitu, masih aja sirik sama orang.. self conceptnya rendah banget. Ada juga gue yang kudu sirik ama dia (so gratefull i dont:)) Yaaahhh.... Gue sangat bersyukur, gue bukan orang yang ambisius. Bukan orang yang title & position minded. Karena kalo iya, mungkin gue ga akan bertahan disini. Kalopun gue bertahan, motivasi kerja gue pasti bakal drop sampe ke titik nol. Gue tau, gue dikasih cobaan ini, karena Dia tau gue kuat, dan bisa ngelewatin ini semua. Ini hal kecil buat gue, dan masih banyak hal2 penting lainnya yang harus gue perhatiin di banding ini. Gue sangat bersyukur, karena gue dikasih sifat cuek yang kadang ga ketolongan. Sifat cuek yang ga terlalu peduli dengan sikap orang yang annoying. Gue sangat bersyukur karena udah dikasih kekuatan, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Terima kasih, karena gue diciptakan seperti ini, tanpa memiliki ambisi yang sangat kuat, sehingga gue bisa membiarkan semua berjalan apa adanya, seperti air mengalir. Terima kasih, karena gue tetap bisa tersenyum, masihbisa nyengir...:p biarpun banyak hal menerpa gue. Terima kasih, karena telah menunjukkan, siapa yang benar2 teman, dan siapa yang tidak. Di atas segalanya, terima kasih atas sahabat2 yang begitu baik:)

No comments: