Thursday, October 11, 2007

SECOND HONEYMOON : Bandung, Oct 6-7 2007 


Huaaaa.. akhirnya honeymoon lagi :) 
Rencana nya jalan jem 6 pagi, buyar deh.. huehehe, gara2 jem 6 justru baru bangun :p 
Thank God, Bandung sama skali ga macet.. jalanan lancar, tanpa hambatan. Rencana ke kawah putih pagi2 terpaksa batal, karna udah terlanjur siang, dan kita udah laper. Jadi akhirnya ke Rumah Strawberry untuk mam. Mesen chickhen gordon blue and sosis plus unik pernik kaya french fries & salad2 gitu, plus juice strawberry dong pastiiii.. nyam nyam. Tempatnya bagusss, sejuk, tenang, cocok buat pacaran deh:) 
Tenang dan rimbun banget, terutama karna kita termasuk tamu pertama mereka (secara mereka baru buka jem 10 dan kita nyampe sana jem 10 lewat 5 menit :p). Duduk lesehan di bale2 kayu gitu, trus pake musik Sofia Lakgreen lagi.. gimana ga asik coba :p Abis itu kita jalan2 bentar ke FO. Ga beli apa2, karna ga ada yang bagus2 amat juga. Dan berhubung ada yang bawa genderang di perut, jadi ga bisa lama2, soalnya pegel :p 






Jadi trus cek in di hotel, dan bobo siang!!! Yah maklum, namanya juga lagi hamil, bawaannya nagntuk mulu *alesan*. Bangun bobo & santai2, mandi, trus ke The Valley. Wahhh.. jauh lebih bagus daripada terakhir kali gue kesana. (Kapan ya terakhir kali kesana.. 2 taun lalu, ya ?). Untungnya kita dateng pas waktunya. Telat 30 menit aja, udah rame banget dan pastinya ga dapet duduk diluar. Nice atmosphere, great view, and beautiful partner, huehehe… Makanannya lumayan enak, pelayan2nya well trained, dan resto tertata rapi & bersih. Boleh niy kapan2 cobain hotelnya The Valley :p Balik dari The Valley, kita ke Ci-Walk. Awalnya sekedar mo tau aja siy.. tapi trus nyampe sana, tertarik buat nonton. Gila ya, ABG-ABG disana tuh pada dressed up semua! Gue jadi ngrasa jadi cewek dusun darimana gitu.. walopun tetep sok PD dengan perut buncitku, huehehe:p 


Kita nonton Hating Alison Ashley (ABG banget yahhhh…), trus nongkrong di Starbucks. Remembering the old times when God gave us second change. 


Inget waktu kita pertama kali ktemu lagi setelah 8 taun ga ktemu. Inget waktu pertama kali kita pacaran, hihihi… inget huru-hara persiapan wedding.. inget waktu kita mengucap janji nikah di altar.. huhuhu.. dan inget betapa Tuhan sangat baik sama kita, dengan memberikan semua hal baik, terutama mukjijat kecil yang skarang sedang bertumbuh. 


Besok paginya, rencana subuh2 ke kawah putih juga batal lagi, huehehe.. soalnya pas bangun masih ngantuk2 gitu. Jadi akhirnya breakfast di hotel, trus baru jalan ke Kawah Putih jem 7. Ga sia2 deh menempuh perjalanan jauh kesana.. asli bagus bangeeeettttt!!! Kawahnya warna ijo muda keputihan, nuansa lembut banget, dan udaranya sejuk:) 
Bau belerang sangat kental, tapi justru itu yang jadi cirri khasnya. Ada pasangan yang lagi foto prewedd disana… huaaaa, jadi mau foto2 lagiii! :p Ada fotografer yang mo meng-abadikan pasca wedd kita ga, ya???? *Ada siyyy, tapi perut lo itu gimana?? Banci kamera amat siyyy!* 


.. kawah putih ..


Dari kawah putih, kita ke hotel utk cek out, trus mam di Dago. Soalnya ada yang ngidam ikan goreng & nasi goreng... ayoooo siapa yang ngidam.. yang pasti bukan gue, huehehe:p Trus beli oleh2 di Kingsley (ini mah udah pasti buat si Dian) & Prima Rasa. Las but not least.. the other part or our honeymoon.. malemnya ke Gereja di Kelapa Gading. Thank God for giving us this beautiful honeymoon. Thank God for being so kind to us. We will never forget this great times we had together. 
My hubby, thankyou for the birthday present and for the honeymoon ya:) And (still), thankyou for the babyJ I love you, too. PS : Jadi deh nonton video wedding lagi, ga bosen2:)

No comments: