Thursday, October 11, 2007

Happy Birthday, Dian!

October 5, 2007
Hari ini, gue nambah umur lagi ! Jem 11 malem rasanya gue udah bobo. Tau2 kebangun karna hp berdering2. Alex yang angkat. Gue ga terlalu ngeh juga siapa yang telpon.
Suddenly he whispered softly, ”Happy birthday, honey... I love you.” Cup cup..
Jadi deh abis itu, gue dipelukkin sampe pagi, huehehe:)
Begitu sampe kantor, udah ada hadiah kecil menunggu di meja gue. Pas gue buka, huhuhu, terharu deh.. dari mantan seorang anak buah gue (yang skarang udah pindah ke bagian lain), kasih gue hadiah angel!
Nambah lagi deh koleksi gue satu:p Trus bergilir temen2 gue kasih slamat… boss gue kasih Body Shop, ada yang kasih gue sprei sgala, coba.. hihihi:) Thanks ya, guys!!!!

Tidak sperti taun2 lalu, taun ini gue ga dikerjain (atau blom, ya?? Mudah2an tidaaakkk!). Katanya siy, dapet dispensasi karna gue lagi hamil, huehehe:p Pulang kantor, Alex jemput gue. Dia merencanakan sesuatu buat gue, tapi gue ga tau apa. He said something in the email, but he keep that secret from me!!! Gue tau siy, dia mau ngajak kluarga makan2 di rumah kita. Tapi.. masih ada rahasia yang dia umpetin dari gue!! Huhuhu… dan se-memelas apapun gue rayu2 dia, dia tetep ga mo bilang! Akhirnya pas ampe rumah, dan orang2 pada dateng, kita beres2 makanannya. Dan disitulah gue melihat.. ada 1 kotak fettucini-nya Dome! Huhuhuhu.. blom pernah gue se-hepi itu liat fettucini!!!

Waktu email2an tadi pagi, gue sempet bilang klo gue lagi pengen mam fettucini. Huhuhu, jadi terharu, hiks.. apalagi ternyata dia naik busway dari sebrang kantornya buat dapetin fettucini itu! Jadi, tanpa tunggu2 lagi, langsung ddonggggg, gue santap habisss!!! Dengan disaksikan orang tua dan mertua, gue dengan cuek dan lahapnya, ga pake nawar2in mereka lagi, gue abisin, hihihi:p

Sayangnya, koko & dede ga bisa dateng. Koko pas lagi kluar kota, dan dede masih lembur di kantor. Soalnya tadinya rencana makan2 hari minggu malem, abis dari bandung. Tapi ternyata, Alex insist mo kumpul2 hari ini. Malah, dia bliin birthday cake, dan pake ada acara tiup lilin sgala:p Trus abis itu, buka2 kado dehhhh *the beautiful part of birthday:p* Malemnya, packing buat ke Bandung. Ke Bandung??? Ngapain lo Yan? Iya dongggg.. aku mo honeymoon lagiiiii:p *tersipu2 malu mode* buat hadiah ulang taun dari suamiku, huehehe… *pipi merah mode*



Tuhan, makasih buat hari ini, ya? Makasih buat temen2 yang begitu memperhatikan aku. Makasih buat sekelompok orang yang slalu mengingat hari ulang taunku, walopun aku terkadang tak pernah memperhatikan mereka. Makasih buat kluarga yang mencintaiku. Makasih buat suami yang begitu sayang sama aku. Makasih buat mukjijat kecil di dalam perutku, harapan dan buah cintaku.


Terima kasih Tuhan, untuk semua hadiah spesial yang Kau berikan padaku di tahun ini. (Taun depan, lebih banyak kado lagi ya???? Ampuunnnn, ga ada puasnya niy orang!)

I love You, Lord...

No comments: