Thursday, March 17, 2011

AKU MEMILIH mu….

Mencintaimu, selama ku bernafas
Seindah cahaya pagi terangi hidupku
Memiliki mu, aku pun percaya
Kasih yang telah kau beri
Membuka mataku
Waktu pertama kali ku sadar kau cintaku
Ku takkan bisa melakukan semua tanpa dirimu di sisiku
Kau yang menggenggam hatiku
Tak kan sanggup melewati waktu tanpamu
Karna hanya dirimu yang mengerti
Kau pilih ku, hapuskan luka
Ku tak pernah berubah, karena ku memilih mu

“Aku memilih mu, ……. Sebagai pasangan hidupku. Aku berjanji akan selalu setia padamu, dalam untung dan malang, dalam senang dan sedih, dalam sakit dan sehat….”

Dalamnya kata2 itu. Janji pernikahan yang diucapkan setiap pengantin di depan altar. Atas nama Tuhan Yesus. Janji sehidup-semati yang artinya sehidup dan semati. Sedari kita hidup, sampai akhirnya mati.

Sejak Tuhan menciptakan kita, Dia sudah memilih kita. Dari beribu sperma yang adu lari ke ovum, terpilih satu sperma yang paling sehat, kuat, untuk menempel ke ovum dan membuahinya. Jadi siapapun yang bilang dia bukan orang terpilih, atau lahir hanya karena kebetulan, itu adalah salah. Siapapun yang bilang dia unwanted, itu juga salah. Manusia bisa tidak menginginkanmu, tapi Tuhan menginginkanmu.
Dia yang memilih mu.

Jangan pernah berpikir kamu bukan siapa2. Kamu adalah berharga. Kamu adalah harta. Kamu hanya perlu menemukan seseorang yang bisa menghargai mu. Cintailah perasaan berharga itu.

Apalagi saat ini, kamu sudah mempunyai seseorang untuk berbagi. Seseorang yang sudah memilihmu untuk saling berbagi tangis. Seseorang yang berjanji akan menemani air matamu. Seseorang yang menyayangi mu, bahkan di saat kau sakit.

Untuk sahabatku, yang sedang bimbang dalam hidup nya.

Yang pernah terlintas untuk mengakhiri hidupnya. Hidup ini indah, teman…. Tuhan sudah memilihkan seseorang untuk menemanimu melewati waktu, sampai seumur hidupmu. Tuhan sudah memberikan seseorang yang memilih mu, dan bersedia meniti hari bersama mu.
Apapun masalah mu itu, Tuhan sudah memilih mu, karena Dia yakin engkau kuat. Dia tau engkau bisa. Dia kini sedang menunggu mu, meminta bantuanNya. Dia sedang melihatmu, menunggumu menghampiri.
Dan aku, sudah memilih mu, untuk jadi seseorang, yang akan selalu aku doakan, mulai dari detik ini.

1 comment:

tobz said...

Made to support someone ya bu ?
Great one, i like it !! bener banget, bahkan Tuhan sudah merancang kita sejak di dalam kandungan, dan apapun yang terjadi kita hidup sebagai rancangan Tuhan, rancangan yang bukan kecelakaan dan juga bukan kebetulan...bener2 dirancang :D