Friday, February 23, 2007

My Valentine

(Feb 14, 2007)
(iya iya, gue tau.. udah telat banget.. sowri ya, nulisnya dah lama, tapi baru sempet posting:p) 


Valentine kali ini, ada yang beda. 
Diawali dengan … Ga ada yang ngajak gue pergi Ga ada yang kirim kartu Valentine (ada nya cuma sms-sms aja:p) Ga ada yang ngasih coklat (well.. temen kantor gue, ngasih gue coklat siy.. tapi cuma satu, dan langsung gue makan dengan rakus nya:p) 
Dan diyakinkan dengan : GUE ga terlalu NGEH klo tanggal 14 itu VALENTINE! Gubrak! Sumpeh lo, Yan? Iya! Gila ga tuh… Mungkin karna sibuk (stress beraaaatttt, hikssss..), atau karna sibuk ngurusin hal laen (hal apa, maksud lo?), gue lupa soal valentine ini. 


Tanggal 13 malem, masih di kantor. Ijus bilang, “Eh, besok udah valentine loh..” Trus gue dengan tampang bloon.. “Emang iya ya? Skarang tanggal brapa siy?” My God.. ternyata udah tanggal 13!
Lebih bolotnya lagi.. pas tanggal 13 malem, ktemu Alex di rumah, gue nanya knapa dia ga nge-gym besok aja. 
Pas dia bilang ga bisa, gue masih bilang.. “Knapa? Besok harus lembur ya?” 
Dan dia bilang, “Besok kan valentine. Gimana siy kamu.” 


Jadi.. gue melupakan valentine, pertanda kesehatan mental gue mulai terganggu. Klo gue sampe ngelupain ulang taun, itu artinya gue udah gila beneran. Tanggal 14 nya, gue dengan keasadaran penuh klo ini hari valentine, pake baju warna pink dong (sok manis). Dan dengan ga tau dirinya, membiarkan Alex bingung nyari2 tempat untuk kita mam (dimana2 ternyata full booked), sementara gue tenang2 aja di kantor (ga tau diri beneran lo, Yan). Plus, gue ga bliin apa2 buat dia (keterlaluan lo, Yan). Abis dinner, kita kudu ke apotik untuk nebus obat. Ga tanggung2, nunggu nya 1 jem, bo.. karna obatnya racikan. 
Jadilah kita ngelewatin valentine malem2 di apotik. Kesannya ga romantis ya, kok di apotik.. tapi jangan salah.. siapa bilang ga bisa pacaran di apotik, huehehe.. 


Anyway, I had a sweet valentine day:) Bukan masalah pergi nya kemana. Bukan masalah brapa buket bunga yang elo trima. Bukan masalah hadiah apa yang elo dapet. Tapi.. ini tentang sama siapa elo melewatkan malam itu. Klo elo melewatkan nya dengan seseorang yang special, seseorang yang elo sayang, apapun yang terjadi, smua akan terasa indah (tumben lo romantis, Yan..). Bener deh.. di apotik serasa di bioskop kok. Cuma bedanya, klo di bioskop film nya di depan dan layarnya gede.. sdangkan ini layarnya 14 inch, dan letaknya di samping atas (maksudnya TV gantung di apotik:p). 


Slamat hari kasih sayang. Untuk temen2ku yang sedang berbahagia, smoga slalu bahagia. Untuk temen2ku yang (saat ini) belum berbahagia, pasti ada saatnya, elo akan bahagia juga. Just believe


PS : For my special one, thanks for the very beautiful night. Thanks for the whiterose:). Valentine taun depan, aku minta bunga deposito ya.. *tampang matre* $$$$ :p

No comments: