Wednesday, June 13, 2007

MR & MRS Alexandre – the prewedding session  
www.miracleofluv.multiply.com

Prewedding kita dijadwalkan tanggal 2 Feb 2007. 
Lokasi yang dipilih adalah Kebon Raya Bogor. Rencana bakal make up di rumah Ama, trus foto outdoor di Kebon Raya, trus foto indoor di Park Lane. Udah ngatur cuti dari kantor, packing baju, janjian sama make up artist yang sibuk bangetttt... Bangun pagi, jalan ke Bogor. Sampe sana... ujan gede. 
Dan ternyata, Jakarta tenggelam! Make up artist gue nyampe dengan slamat di Bogor, tapi sayangnya 3 fotografer gue terjebak banjir!!! Edo & Ijus ga bisa keluar dari Gading, while Leo ga jelas juga.
Jadi prewedd session dibatalin, ganti hari. Alex & gue yang udah nyampe rumah Ama, terpaksa stay disana, soalnya ga bisa balik juga ke Jakarta. 


Rencana prewedd selanjutnya adalah tanggal 16 Maret 2007. Kali ini, berlangsung lancar (thank God!). Walopun kepanasan gara2 matahari lagi tinggi2nya, tapi kita hepi banget. Gue mengumpulkan segenap orang buat cuti, jadi bisa bantu2in gue. 


Huehehe... Jadi hari itu, yang cuti adalah gue & alex (pasti dong.. objek fotonya gitu lohhh..), edo & leo & ijus (photographers), dede & yenni (bantu2:p), komplit kan… 


Gue make up di rumah jem 6 pagi. Ga nyangka, ternyata gue bisa jadi cewek juga! 
Foto2 dengan 3 kostum : item-jeans, baju penganten, putih-jeans. Beda dengan gue yang banci foto abis, Alex ga terlalu suka difoto. Jadi sbagian besar isi fotonya adalah gue (yang sperti biasa, narsis:p) 
Lokasi foto outdoor nya adalah di PIK, hasil survey & rekomendasi Edo, dia juga yang ngurusin ijin nya, muacih yaaaa :)






Kelar foto outdoor, kita mam di pizza hut pasar festival, trus foto indoor di parklane. 
Wah, kali ini gue didandanin anggun loh, pose nya juga. Alex udah teler, gue masih tetep smangat gitu difoto. Ksian deh dia:p 


.. indoor at park lane ..




Waktu kelar, baru kerasa klo capek & laper banget.. ternyata udah jem 9.30 malem! Gubraks yahhhh... ternyata udah foto2 selama 12 jem lebih!! 


Edo, Leo & Ijus jalan duluan, karna mereka harus ke sentul (thx ya guys, tetep bela2in kasih yang terbaik, walopun kudu lembur). Dede & Yenni juga jalan duluan. Gue & Alex mam di ambasador (makan nasi goreng solaria doang sih, tapi abis dalam hitungan menit:p), trus pulang deh.... 


Thankyou ya Mbak Ade (yang make-up in gue), for making me like a princess :)


Gubraks yahhhh.. ternyata jadi fotomodel itu capek bo... walopun gitu, gue tetep ga keberatan kok klo difoto lagi:p

No comments: