Monday, November 21, 2005

Sat, Nov 19, 2005

Nonton HARRY POTTER 4 !! Seneng:) Kayanya ini lebih bagus dari yang ke-3 deh. Harry nya udah mulai naksir cewek gitu kan. Kayanya Hermione nya rada2 jeles siy… trus Ron kayanya jeles juga pas Hermione ditaksir cowok laen. Dan ternyata penjahatnya adalah…. &*^)&$^#*&^$@ *bisa digetok orang sekampung deh klo gue kasih tau*. Untung aja ga baca bukunya, jadi seru. Kita nonton di Jakarta Theatre, soalnya kemungkinan sepi kan, dibanding di mall, dijamin ga dapet karcis. Itu juga duduk baris ke-2 dari depan, ampe pegel.

Di Sarinah, gue sempet beli kado buat Noni. Gue beli... mmmm sensor ga ya? Ga lah ya, kan ga ada apa2nya. Beli lingerie:p Lengkap sepasang ama celana nya. Warnanya putih, seksi, nerawang, tapi modelnya manissss bangeettt. Ya ampun, kok gue kaya nge-gambarin es krim ya:p

Anyway, gue rada ngeri siy awalnya. Klo ngasih ke temen masih ga papa, tapi ngasih ke sodara, pasti nanti yang laen smua juga tau. Tapi stlah gue pikir2, itu kan baju juga, baju buat bobo. Klo mereka mo melakukan hal2 laen sblom bobo (melakukan apa kek, nonton TV kek, maen monopoli kek..), apapun itu, mereka udah sah kan melakukan itu, kan udah jadi husband and wive:p Jadi ya gue bliin aja deh.

Mana gue belinya sama cowok lagi:p Untung aja temen gue yang satu itu pasrah, tanpa malu2 dia nanya ke Mbaknya, ”Baju tidur cewek dimana ya, mbak”, ampe kok jadi gue yang malu:p

Untungnya lagi, temen gue itu ga tau malu. Jadi pas gue milih2, dia dengan PD nya ikut ngasih pendapat. ”Yang itu aja”, atau ”Yang ini lebih bagus”. Baru pertama kalinya gue beli barang sensitif kaya gitu ditemenin cowok yang ga tau malu kaya dia:p

(Intermezzo : Huehueeee.. jadi inget waktu dulu beli underwear ditemenin Rio. Pas baru masuk ke bagian underwear cewek aja, mukanya udah meraaahhh banget. Boro2 ngasih pendapat, kayanya dia udah stress gitu. Jadi gue suruh tunggu di depan aja:p) Trus mbak2nya kayanya nyangkain itu buat gue deh. Abis dia bilang ”yang itu pas buat mbak nya”. Bukan buat gue, kali:p Akhirnya gue beli warna putih, bagus banget. Bahannya satin alus, trus seksi bo:p

Abis nonton, kita mam. Trus ditelpon koko, Mami suruh pulang, soalnya ada widodaren di rumah Noni katanya. Disana rame, sodara2 pada ngumpul smua. Padahal kita udah pesen mam di Bakmi GM. Akhirnya terpaksa dibungkus deh... *sori banget ya Pak... tau dong klo Baginda udah bersabda nyuruh pulang, artinya gue harus pulang beneran... soriii ga jadi mam*. Akhirnya pulang deh.

Sun, Nov 20, 2005

Today is the big day!

My lovely cousin, Noni, is getting married today!!!! Jem 7 udah bangun, siap2 buat bantuin teh pai di rumah Noni. Gue nyampe sana, Noni udah di-make up, udah pake baju penganten juga. God, she looks so beautiful:)

Abis teh pai, pulang bentar trus ke Greja, ngatur2in buat sakramen nya. Salut banget sama koor nya, cuma 5 orang, tapi suaranya mantep abissss. Pas lagu pembukaan aja, gue merinding loh. Trus ga tau napa tiba2 mo nangis *apa hubungannya siy:p*. Untung aja disana sibuk kan, trus sebagian besar waktu di depan ngurus ini-itu, so ga ngikutin banget upacara Greja nya. Klo ikut, apalagi pas sungkem, wah susah deh.. udah pake eye shadow *walopun pake ndiri, so hasilnya emang diragukan siy*, tapi tetep aja ga lucu klo mata gue bengkak, padahal bukan gue pengantennya:p

Noni kliatan tegang banget loh. Pas mo masuk Greja, kan gue bilang, ”Non, senyum dong. Dari tadi kliatannya kurang senyum gitu”, dia bilang ”Aduh Ci, mules niy...” Ksian, dia tegang kayanya *Lo blom pernah ngrasain jadi penganten siy, Yan..*

Abis itu gue dandan di Om Yance. Masa dia nyangkain gue umur 18 taun siyyyy? Katanya kaya anak SMA. Plis deh....udah 26 gitu loh. Mmmm benernya itu pujian atau celaan ya? Dikira lebih muda 6 taun dari umur asli gue, masa siy separah itu?

Trus gue bawel gitu. ”Jangan medok2 ya, Om.” ”Itu matanya ga terlalu tebel ya Om, eye shadow nya?” ”Rambutnya ga mo disanggul Om, kaya emak2.” ”Pengennya siy rada di-kriwil2 gitu bawahnya, Om.” ”Kritingnya ga mo dari atas, Om.”

Rewel banget ya gue.. masalahnya tau ndiri, gue ga suka banget dandan medok2 gitu. Ya gue tau siy, scott and bulu mata palsu itu pasti, buat nge-dongkrak mata gue yang mungil *bahasa indonesianya : sipit* biar kliatan lebih gede. Rambutnya akhirnya di-kriwil2 gitu loh bawahnya.Berhubung rambut gue berat, jadi di-kriwil terus sampe ke gedung. Katanya nanti pas udah nyampe gedung, baru dibuka gulungannya. Jadi pasrah deh gue.

Abis ganti baju, langsung ke gedung. Kebayang ga siy, gue jalan2 di gedung, nyariin si Om Yance itu (dia lagi dandanin anak2 kecil yang jadi flower girl), dengan rambut penuh gulungan gitu:p

Untung pas dibuka, hasilnya lumayan. Ternyata gitu toh, tampang gue klo rambut kriting:p Smua orang bilang bagus siy, tapi pas baru dibuka gulungannya, gue kok sempet ngrasa kaya pudel kecil yang rambutnya kriwil2 gitu ya?:p

Tapi gue suka rambut gue jadi ngombak gitu bawahnya, lucuuuuuu. Trus gue kan pake baju biru muda (yang beli di Mangga Dua:p), ama sepatu putih dengan hak 7 senti. Ya ampun, gue jadi cewek lagi bo ari ini, ck ck ck....

Pestanya bagusss bangetttt. Noni udah organize dengan baik banget, padahal dia ga pake WO loh *plok plok plok*. Mereka nyanyi gitu pas prosesi, jadi terharu:) Pestanya kliatan mewah, and intelek gitu. Tapi skali lagi, Noni nya kliatan kurang senyum. Padahal dia cantiikkk bangeetttt kemaren. Knapa ya?

Pas gue tanya, dia bilang.. ”Mana bisa senyum, Ci? Kaki Noni sempet kram tadi, trus mules lagi...”

Ya ampun.... *makanya, lo jadi penganten dulu Yan, baru suruh orang laen senyum pas merit. Pake sepatu 7 senti cuma brapa jem aja udah ngoceh2, bilang jempol kriting...*

Ksian Noni, dia ga comfy ama sepatu atau bajunya kali ya, ksian. Hehe, bener siy, padahal gue cuma pake sepatu itu kan bentar2. Tapi rasanya jari2 kaki gue udah bergelombang gitu ya:p Padahal Noni tuh feminin loh, suka pake high heels, trus suka pake rok juga, ternyata masih ga tahan capeknya jadi penganten.

God, thanks for the lovely day ya. Hopefully mereka (Riko & Noni), idup bahagia, hepi selama2nya, punya banyak anak (Jangan lupa pake kado dari aku ya. Bangga loh, klo kado itu ikutan nyumbang keturunan:p), dan slalu saling cinta, saling menghargai. Amen.

No comments: