Monday, November 21, 2005

Sat, Nov 12, 2005

Jalan seharian!!! Can we call it, one day date? Well its not a real date actually (or is it?), cuma pergi sama temen kok. Paginya kita mam BAKMI IRIAN (mmmm, masih lebih enak Mie Alloy siy, tapi tetep aja abis tuh semangkok, pake pangsit lagi:p).

Siangnya nonton Chicken Little di EX. Waaahhhhh, bagussss bangeetttt film nya:) Lucuuu, super menghibur, thats the movie I’d like to see! Jangan film2 yang mikir & berat2, enggak banget dehhhh.. Ngapain coba, udah bayar, disuruh mikir lagi:p

Abis itu mam steak di STIX, Park Lane Hotel. Gue ga abis loh mam nya *kejadian langka, isn’t it:p* Mmmm benernya siy karna sblomnya gue udah kebanyakan mam macem2. Sblom main course aja gue mam roti, salad, ama nachos gitu:p *pantesan aja main course ga abissss, itu mah ga anehhh..*

Di resto itu banyak bule gitu. Ada satu bule yang ngeliatin gue dari kepala ampe kaki, balik ke kepala lagi (padahal sumpah, waktu itu gue pake baju sopan…), kaya mo nelen bulet2 gitu ngliatinnya. Ih sebel… dia lagi mikir kali, “niy anak kecil satu kok dibawa om-om ke hotel..:p” *buat yang ngrasa disebut om-om, maaappp, ga maksud:p He didnt read this blog right...:p*

Sun, Nov 13, 2005

Pagi2 nyalon ama Peg, trus ke mall (lagi????). Sayang Peg ga ngajak Audrey, padahal gue kangeennn banget sama anak mungil satu itu (how are you, babe?). Muter2in satu mall, nyari kado buat Vinot, trus ke Greja. Temen gue nyusul ke Greja, trus kita mam bareng di ….. (apa ya, Peg? CafĂ© baru di deket La Piazza itu?) Lasagna nya slruuupppppp (tau ga siy, kandungan kalori di lasagna itu brapa??? Tau kok... dasar ndut:p). Abis itu, ngakunya siy kenyang banget, tapi kok gue sayang ya ngelewatin mam es krim ya:p

Nahhh, baru deh Ci Lin call, katanya mo bikin surprise party buat koko, yang waktu itu bday. Katanya suruh ngumpul di BC (Blue Corner, tempat koko biasa maen billiard ama temen2nya) di daerah Gading Marina situ, kumpul jem 12 malem. Huahm, setuju siy, tapi itu baru jem 9 malem, trus mall tutup jem 10, so gue kudu pulang dulu dong. Trus klo udah pulang, repot ga ya kesana nya lagi. Gue ngajak ko Igo, dia mau pergi bareng gue ke BC jem 11 malem nanti.

Tau2 ci Lin call lagi, katanya koko ga mau diajak maen billiard! Katanya ngantuk and dia mo bobo aja di rumah. Wah wah, rencana berubah lagi niy. Jadi akhirnya gue pulang trus nunggu di rumah sambil brusaha biar ga pules, lengkap dengan piama dan selimut gue.

Jem 23.30, ci Lin telp. Dia udah nyampe di depan kompleks, lagi nunggu. Ga brani jalan sampe depan rumah gue, takut mobilnya kliatan koko. Ksian dia, katanya ampe diliatin satpam, soalnya ada mobil ga dikenal tapi kok parkir di depan kompleks:p

Pas udah jem 12 teng, manggil koko kluar. Dia kaget banget loh, soalnya om ama mami udah bobo, dede udah bobo, gue udah nyaris banget bobo, trus ada ci Lin lagi. Hehe..lumayan sukses bikin dia kaget, walopun cuma ngumpul skluarga, ga jadi rame2 ama temen2nya, tapi tetep aja lucu. Abis nyanyi, tiup lilin, potong kue es. Niat diet gue gagal total (emang pernah berhasil, Yan?), ice cake gitu loh, rasa coklat lagi, ga mungkin banget siy gue ga makan (iya siy Yan,.. tapi ga perlu ampe sepotong gede gitu kan..:p)

Anyway hepi belsdei, bro!

I won’t pretend we always have a good relationship. Sometimes we had troubles too. Sometimes we had difficult times (terutama klo lagi sama2 jutek, hehe..). But one thing for sure, I love you. And if you look at me, you’ll see a girl who very proud of her big bro. So, have a nice birthdayJ *whoaaaa gubrak! Bisa GR stengah mati tuh anak…. Tenang Yan, tenang… si koko kan ga internet friendly, frenster aja dia ga ada kan…*

No comments: