Friday, October 21, 2005

Wed, Oct 5, 2005 MY BIRTH-DAY, MY BEST-DAY Huaaaa, hari ini gue seneng bangeeettttt! Bener2 seneng banget.. Jem 11 malem tanggal 4, gue udah ga nahan deh, jadinya bobo.. ngantuk banget. Trus lama2 kebangun jem 12, gara2 hp bunyi. Dan yang pertama kasih selamat... mmmm harus disebut disini ga ya?? Sensor aja deh, kcian nanti orangnya malu:p Yang jelas, gue kudu say thanks ama temen gue yang satu itu, soalnya dia itu cowok rumahan, jem 10 biasanya udah bobo. Denger2 sih dia ampe setel alarm biar jem 12 bisa bangun dan kasih slamat pertama (tapi dia ga ngaku tuh.. katanya emang blom tidur karena ngerjain kerjaan kantor.. iya deh, gue percaya aja:p thanks anyway.. Makaci ya paaakkk:) Abis itu, satu per satu sahabat gue telpon. Ngantuk gue langsung ilang.. pagi2 dinihari malah asik haha-hihi:p Akhirnya jem 4 lewat gitu, ga nahan deh, gue ngantuk banget, so gue bobo deh. Waaaahh, gimana gue ga hepi banget, klo ada segitu banyak temen, yang rela2 ga bobo sampe pagi2 buta gitu, cuma buat ngasih slamat ke gueee?? Alhasil gue cuma bobo 3 jem deh, soalnya jem 7, mami udah bangunin gue dan kasih bday kiss.. Thanks Mom, I love you too:) Pagi2 pas dateng ke kantor, gue ke Global dulu, bawa macaroni schotel, satu loyang Hehe, disambut dengan meriah oleh anak2 kelaparan itu.. Benernya schotel nya rada angus sih bawahnya.. tapi kan lagi ulang taun, jadi forgiven dong???:p *suka cari2 alesan deh lo, yan..* Trus pas ke BMS, di meja gue udah ada 1 buket mawar yang bagussss bangeeetttt. And you know what, 26 tangkai mawar. Sebagian besar mawar putih (21 tangkai.. my fave flower, ever!), dan 5 mawar pink.. klo dijumlah jadi 26, indah ya:) Pas liat buket itu, gue langsung lemes. God, keren banget! Dan itu semua bunga kesukaan gue, hiks.. jadi terharu. Walopun gue tau siapa yang ngirim, tetep aja rasanya gimana gitu. Yah namanya cuek2 gini, gue kan cewek juga.. bisa terharu juga... Buat pengirim bunga nya : Thanks banget, ga bisa bilang apa2 lagi... *beneran terharu nih* Dan kado2 di dalem bunga itu, it not supposed to be mine. Kayanya too much ya, buat gue? Buat anak2 BMS dan para staff bawain blackforest guedeee 2 loyang. Itu juga ternyata kurang, soalnya anak2 National cuma kebagian dikit, hiks.. padahal niatnya ngasih semua. Plajaran buat taun depan deh.. Kayanya hari ini gue jadi ratu sehari... gue juga bingung, kok kayanya smua orang pada tau ya, klo gue ulang taun? Gara2 tragedi mawar itu, atau knapa ya? Anyway gue seneng banget.. tiap yang ngasih slamat, pasti ngasih wishes juga. Happy bday ya Dian, smoga panjang umur, sehat2, enteng jodoh (I need that, huehehe..), sukses terus.. asiiik, banyak yang doain gue.. *Tuhan, kabulin yaaaaa:p* Ow iya, Tuhan ternyata emang baiiiikkk.... Ada satu barang yang gue pengen banget beli dari beberapa bulan lalu, cuma blom sempet2. Gue udah rencana mo beli akhir bulan ini (abis gajian:p). Ternyata..ada yang kasih kado barang itu!! Ampe 2 biji lagi.. gila ga sih? Terlepas dari orang itu tau apa enggak gue lagi kepengen banget barang itu, Tuhan bener2 tau apa yang gue butuhin. Ada satu lagi miracle. Gue kepikiran mo gedein foto gue trus dibingkai, buat taro di kamar gitu (Tembok kamar gue kan baru di-cat. Poster2 bola dan poster Marvin dipangkas abis ama Mami, so temboknya bersih:p). Eh tau2, di hari bahagia gue ini, ada yang ngasih gue foto gue, digedein 10R, trus dibingkai!!! Trus..foto itu yang paling gue suka!! Gilaaaaa!!! Bener2 amazing ya? Pokoknya hari ini seneeenggg banget. Thank God buat hari ini. Buat 26 taun yang penuh warna. Trimakasih buat item, putih, merah, pink dan kadang2 biru. Trima kasih buat 9.490 hari (taun kabisat atau enggak, disamain aja ya... pokoknya setaun 365 hari:p) yang udah Tuhan kasih. Trima kasih buat 227.760 jam yang udah Tuhan beri. Juga buat 13.665.600 menit dan 819.936.000 detik yang udah dilalui. Makasih buat semua orang yang mengingat ulang taun ku. Makasih buat begitu banyak temen yang mendoakan aku. Makasih membuat aku merasa menjadi orang penting sehari ini. Makasih udah mengingatkan aku, klo aku begitu dicintai. Seperti Nel pernah bilang, dia mo berbuat apa aja, supaya bisa tukeran tempat sama gue, supaya bisa ngerasain apa yan gue rasain.. Bener2 gue beruntung banget, ya? Makaci Tuhan, I love you sooo muuuccchh *lagi hepi aja, bilang ‘I love you’.. giliran permohonan ga dikabulin, mogok doa deh seminggu... dasar lo, Yan..:p* Make a wish? Yang ada make wishes.. soalnya ternyata permohonannya banyak, hehe... Ayolah Tuhan, aku kan lagi ulang taun, masa ga boleh juga minta banyak2.. dikabulin ya, ya, ya? Thanks ya:) Mmmm.. kan udah 26 nih, udah lewat seperempat abad. Waaahhh.. kebayang ga sih? Gue gitu loh... umur 26. Padahal waktu terakhir ke salon buat creambath dua minggu lalu, mas2nya nanya ”Sekolah dimana, Mbak?” Itu.. maksudnya dia menghibur kali ya? Atau beneran tampang gue kliatan muda? Mudah2an pilihan yang kedua sih:p So, any resolution for this new age? Ga suka ngomel2 lagi. Manja & ngambek juga dikurangin. Jangan keseringan cemberut. Ga boleh sering2 merajuk juga. Mesti konsentrasi beneran kalo kerja. Jangan kebanyakan maen. Serius dikit, dong! Jangan kebanyakan ketawa (wah.. ini rada susah nih kayanya..:p). Nabung! Jangan belanja barang yang ga penting (huaa..ini juga susah.. tolonggg). Jangan keseringan makan diluar, kan ada kantin (hmmm... mungkin bisa sih, tapi klo gue jadi kurus kering, gimana? Come on, cari2 alesan lagi nih anak..masa makanan kantin is that bad sih? Suka ngelebih2in lo, Yan.. emang dasar lo pengen aja makan diluar!). Banyakin olahraga kali yeee, biar sehat dan ga letoy. (Well Yan, kayanya lo niat mo olahraga sejak dua taun lalu, mana realisasinya??) Mulai mikirin masa depan. Look who’s talking.. DIAN gitu loohhh... Ketemu soulmate? Mmmmm.. ini urusan Yang Di Atas:p Sejak peristiwa keajaiban kado ulang taun itu, gue jadi makin yakin dan percaya, klo Tuhan selalu memberikan yang gue butuhkan, pada waktu yang tepat... *sok bijaksana nih, kan abis nambah umur:p* Resolusi terakhir.. berbakti pada orang tua, nusa dan bangsa.. *gubraaakk... plis deh!* Plajaran yang gue dapet hari ini: Jangan terus minta dan komplain atas sesuatu yang ga kita punya, tapi syukurilah apa yang udah kita dapet.. karena ga semua orang memperoleh itu. Dian, happy birthday… Berusaha jadi orang yang lebih baik, ya? Biar papi yang ada di surga, bisa bangga sama elo. Biar seluruh keluarga dan sahabat2, bahagia memiliki elo. Biar semua orang yang mengenal dan mengasihi elo, bisa lebih banyak tersenyum kalo ada elo. Dan jangan lupa, slalu doa sama Yang Di Atas... Sahabat yang paling sayang sama elo. Jangan males doa, dan jangan suka ngantuk2 kalo novena:p So.. welcome to 26!

No comments: