Friday, October 21, 2005

Thu, Oct 26, 2005 Wah, hari ini gue diledekkin abis2an.
Gara2 kemaren trima mawar sebuket, trus ari ini gue pake rok. Suer deh, gue pake rok hari ini, ga ada hubungannya sama skali ama mawar itu, beneraaaannn!!! Anak2 media hebohnya gara2 slama di media, gue ga pernah pake rok.. masa sih?
Rumornya, kemaren gue baru jadian, dikasih sebuket mawar ama cowok gue, trus ari ini mo dinner date, jadi gue pake rok.... Waaah, jangan digosipin pacaran dong... nanti nurunin pasaran *emang pasaran udah anjlok kok, hehe..:p*.
Coba yaaaaaa, anak2 kok iseng bangeett siiiihhh... wong gue jomblo gini:p Trus ditantangin... klo blom jadian, knapa pake rok, ayoooo??
Bener kok, bukan karna jadian.. eh tapi iya, ngapain gue pake rok coba? Ow iya, ari ini kan Kamis, jadi abis kerja kan senam. Klo senam tuh enakan pake rok, ganti clana nya gampang... eh tapi gue kan ari ini ga senam! Mmmm.. trus knapa pake rok ya? Ga tau:p Ari ini dinner sekeluarga. Om, Mami, the tuyuls (koko & dede, plus pacar masing2), ama beberapa temen gue (Peggy, Pidol, Ali, Arip). Bukannya ga pengen ngajak yang laen sih.. Cuma itu kan hari kerja, malem pula, jadi gue ngajak yang rumahnya deket2 aja. Yang jauh2, gimana caranya, susah nyari yang nganter jemputnya. Akhirnya mam di IZZI (skalian ngabisin voucher tadinya.. tapi kok bill nya 2x jumlah vouchernya ya, hihihi.. Elo rakus sih, Yan!). Rame, seru juga. Pidol dateng telat. Pas udah kelar mam, Pidol ngluarin kue tart, trus ada lilin 26 diatasnya. Wah, seneng bangeettt:) Pantesan aja, Arip ngajak gue ke Marks & Spencer sblom mam. Alesannya mo nyari sabun buat nyokapnya, ternyata katanya supaya gue keluar dari IZZI aja, soalnya Pidol mo dateng bawa kue nya. Cieeee, mo bikin surprise ya? Hehe, Pidol gitu loohhh.. yang biasanya cuek dan suka gue cubit2in, makaci yaaa, guys:) * * * Lagi2 bener, idup itu ironis banget. Pas bday gue lagi seneng2nya. Di sisi laen, denger crita tentang anaknya Pak Marwan, sedih.... Pak Marwan itu karyawan kantor. Gue ga terlalu deket sih benernya ama dia.. Cuma kenal pas gue dulu masih di HR. Dia orang AF, bagian Kolektor. Critanya, anaknya Pak Marwan lagi naek motor, trus ditabrak orang. Kemaren dulu dia masih koma, ada pendarahan di otak. Sekarang udah sadar. Operasi beberapa kali.. operasi mata, terakhir operasi otak itu. Denger2, abisnya sekitar 40 juta. Glek.. gilaaaaa.... Besok katanya udah boleh pulang sih.. tapi bukan karena udah sembuh, mungkin karena biaya ya? Hiks.... Gue crita soal anaknya Pak Marwan ke beberapa orang temen. Mereka emang ga kenal sih, siapa itu Pak Marwan, apalagi anaknya. Tapi salah satu temen gue berniat nyumbang. Baik, ya? Gue aja klo jadi dia, paling sebatas prihatin, tapi mungkin ga nyumbang.. abis ga kenal. Tapi dia, sahabat gue itu bilang, dia mo ikut nyumbang.. Ternyata orang2 baik seperti itu masih ada, ya. Ikut mikirin kepentingan orang laen, ikut peduli sama sesamanya yang kekurangan, padahal kenal juga engga. Klo mikirin itu, gue jadi maluuuu. Gue sering banget nuntut ini-itu, sering cemberut even buat hal2 kecil, ngerajuk karena hal2 yang ga penting. Pengen ini, mau itu, klo ga kesampean, bisa kebawa bt (dasar anak manja!). BTW makin banyak ya, korban2 naek motor:(
Dari yang gue kenal aja, adiknya Peggy (alm), koko nya Flora (alm), beberapa temen yang jatoh gara2 motor, either itu ojek atau bawa sendiri (Eko Cay, Adhi, Mario, etc).... bahaya:( Kalo kaya gini, gue jadi ngerti, kenapa Mami suka ngomelin gue klo gue ketauan naek ojek:(
Gue ga mo ngumpet2 naek ojek lagi deh, kapok...

No comments: