Thursday, December 04, 2014

Masih tentang Finally You

Pernah nggak, dalam beberapa fase kehidupan lo, lo merasa beruntung?
Kalau gue, sering :)
Dari kecil, nyokap gue selalu bilang, kalau gue adalah anak yang beruntung. Gue pun merasa seperti itu.

Contoh kecilnya nih, ya.
Naskah novel pertama yang gue kirimkan ke penerbit mayor, bersambut, dan sekarang udah jadi buku. Terlepas bagaimana penjualan dan berapa royalti yang gue dapat, gue merasa sangat beruntung.

Masih dan akan selalu dinaungi keberuntungan, ada pihak2 yang (walaupun tidak mengenal gue), namun sangat baik hati ikut mensponsori lomba untuk promosi Finally You.

Yang pertama, lomba photoquote, disponsori oleh @TabernaVeste, yang menyediakan voucher senilai 150rb untuk 3 orang pemenang.

Lomba kedua, lomba selfie dengan buku Finally You di IG, disponsori oleh @goeieworld, yang memberikan sebuah sepatu Rachel Red yang keren.

Lomba ketiga, lomba selfie dengan buku Finally You di twitter dan FB, disponsori oleh @TheBalmID, dengan hadiah 3 paket product dan merchandise.

Gue belajar banyaaakkk banget dari segala proses ini. Belajar mengajukan proposal, belajar berbesar hati karena dicuekkin sama sponsor:p, dan juga.. belajar bersyukur karena ternyata masih ada orang-orang yang percaya sama gue.
Siapalah gue ini di dunia fiksi, hanya sebutir debu yang tak nampak… Tapi kok ya ada aja yang mau memberikan voucher dan hadiah untuk pemenang lomba-lomba Finally You.

Nahhhh yang sekarang sedang berlangsung adalah lomba review buku Finally You, yang disponsori oleh @TheBalmID@damniloveindo, dan @Stiletto_Book pastinya.
Infonya gue co-paste dari blognya Luckty , yang kebetulan menjadi host lomba ini.
Deadlinenya masih sampai 9 Desember, masih keburu untuk ikutan kan? Gue tunggu yaaa :)



Ikuti syarat-syaratnya:
1. Peserta tinggal di Indonesia
2. Follow akun twitter @theBalmID@damniloveindo, @Stiletto_Book, @dianmariani dan @lucktygs
3. Like FB The Balm Indonesia , Damn! I Love Indonesia dan Stiletto Book
4. Submit #ReviewFinallyYou kamu di blog atau FB note, dengan mencantumkan banner berikut ini
5. Publikasikan URL blog atau FB note kamu di twitter dengan format: Lomba #ReviewFinallyYou (link) @stiletto_book @dianmariani @lucktygs
6. Kalau kamu rate Finally You di Goodreads, akan mendapatkan point tambahan
7. Yang sudah pernah me-review, diperbolehkan mengikuti lomba ini, dengan memenuhi aturan yang ada
8. Review kamu ditunggu sampai 9 Desember 2014 jam 23:59 yaa :)
Pemenang akan diumumkan tanggal 11 Desember 2014


















No comments: