Friday, February 28, 2014

Tentang Kampung Fiksi (part 2)


Awal bulan kemarin, tepatnya tanggal 1 Februari 2014, Kampung Fiksi merayakan hari jadi yang ke-3. Untuk sebuah komunitas yang baru naik pangkat dari batita menjadi balita, Kampung Fiksi bisa dibilang sudah menancapkan taringnya (duh bahasanya:p) di dunia fiksi. Terbukti dengan banyaknya kegiatan (baik jumlah maupun ragamnya) yang diselenggarakan Kampung Fiksi (mau lihat kegiatannya ada apa saja, baca post sebelumnya ya, atau buka blognya KF untuk informasi lebih lanjut), juga jumlah follower di twitter, FB dan blognya.

Harapan gue untuk Kampung Fiksi :
Semoga tetap menjadi kampung yang ramah untuk pencinta fiksi.
Semoga tetap menjadi ruang puisi.
Semoga selalu menjadi sekumpulan orang-orang rendah hati yang peduli.
Semoga bisa menjadi inspirasi, tidak hanya bagi pencari fiksi, tapi juga semua orang lain yang rindu menuturkan imajinasi.
Semoga bisa tetap menjadi kejutan tak terduga bagi semua penduduk kampung fiksi

Terima kasih sudah memberikan inspirasi
Terima kasih sudah menjadi tempat berbagi
Terima kasih sudah menyemangati
Terima kasih sudah menjadi tempat bertanya tanpa gengsi

Kalau saran untuk tampilan blog, menurut gue udah cukup user friendly sih. Kita bisa langsung mencari atau klik informasi yang kita butuhkan, atau kalau sekedar ingin membaca cerita.
Tapiiii.. hmmmm gimana kalau Kampung Fiksi mulai mencari logo baru? Logo yang lama sepertinya udah butuh pembaharuan. KF nya sih oke, tapi font atau warna atau apapun itu, mungkin bisa dibuat lebih baru. Coba dikompetisikan, banyak loh orang-orang yang suka nulis dan juga suka design.




Keterlibatan gue di Kampung Fiksi kira2 apa aja ya? Simak di post selanjutnya J

"Ikut memeriahkan ultah Kampung Fiksi yang ke-3 bersama Smartfren, Mizan, Bentang Pustaka, Stiletto Book dan Loveable."





No comments: