Tuesday, January 15, 2008

Tiba saatnya kita saling bicara 
Tentang perasaan yang kian menyiksa 
Tentang rindu yang menggebu 
Tentang cinta yang tak terungkap 
 Sudah terlalu lama kita berdiam 
Tenggelam dalam gelisah yang tak teredam 
Memenuhi mimpi-mimpi malam kita 
 Duhai cintaku, sayangku.. lepaskanlah 
Perasaanmu, rindumu, sluruh cintamu 
Dan kini hanya ada aku dan dirimu 
Sesaat di keabadian 
Jika sang waktu bisa kita hentikan 
Dan sgala mimpi-mimpi jadi kenyataan 
Meleburkan semua batas antara kau dan aku.. kita 


Ayoooo.. buat jomblo-ers yang sedang memendam cinta nya kepada jomblo-ers lain.... 
Buat temen gue yang lagi bingung... come on, tembak dong, tembak.. jangan kaya ABG malu2 gitu… nanti klo melayang, nyesel dehhhh…. 
Buat temen gue yang lagi kangen sama seseorang, klo cuma sms dan bilang ”how are you”, its ok kok... ga akan mengancam harga diri dan merendahkan martabat:) 
Buat temen gue yang gengsi nya sedang bicara… percaya sama gue, as long as elo bisa menghargai diri lo sendiri… klo hanya sekedar mengungkapkan perasaan, ga dosa kok:) 
Perasaan itu… hanya akan semu jika tak terungkap Rindu itu… hanya akan basi jika tak terbilang 
Dan cinta itu… hanya angan jika cuma bisa diam 

PS : Bener2 spesial buat seorang temen gue yang lagi “bingung”. Just say it:) 
(ngomong mah gampang, Yan....)

No comments: