Tuesday, December 20, 2005

LUI & WIDYA’s WEDDING DAY Jem 8 udah dibangunin. Masih dengan mata nyaris merem (emang lo sipit kan, Yan..), mandi, beres2in bawaan (clana tukang sate, sendal jepit, sabun cuci muka, underwear:p), dll. Trus beres2, dijemput jem 9.30. Pake acara nyasar2 dulu, akhirnya jem 10.30 tepat, nyampe deh di Greja nya. Anak2 laen blom pada dateng, so kita duduk duluan. Ga lama, smua pada dateng. Misa nya mulai on time, jem 10.30. Lui, masih dengan senyum2 mesum dan tampang mupengnya (tapi tetep ganteng kok:p), masuk ama Leo. Widya dianter bokapnya. God, she’s so lovely:) Benernya gue ga terlalu dengerin kotbah nya Romo siy, soalnya (terus terang aja), gue laperrr bangettt (kan blom mam pagi.. *bela diri niy ye* biarin, at least gue jujur kan:p). Pas gue nengok ke blakang, thank God, gue menemukan tampang2 pasrah yang sama lapernya ama gue, hihi.... Eh gila, koor nya bagussss bangettttt. Syahdu, suaranya bulet, nada2 tinggi nyampe smua, oke banget deh. Nyokapnya Lui juga nyanyi, suaranya bagusss bangettt. Trus pas janji nikah, Widya nangis. Sumpah loh, terharu. We all know how she loves Lui very very much:) And her dream finally came true, so happy for you:) Abis misa, kita dapet mam (cihuy…:p). Tanpa malu2, blom ngasih slamat ke pengantennya, langsung mam dengan buas nya:p Lui ama Wid lagi catetan sipil gitu, kita udah pada mam. Trus baru deh kasih slamat ke mereka berdua. Mereka kliatan hepi banget, wah jadi seneng:) Trus dianter Ali, cewek2 ke salon, cowok2 ke rumah Lui ambil beberapa barang buat dibawa ke gedung. Cewek2 didandanin. Pertama rambutnya dulu. Hm.. gue udah curiga niy.. pokoknya ga mo disanggul. Pertama, berat. Kedua, gue jadi kaya tante2. Ketiga, perlu perjuangan keras buat nyisir plus keramas nya. So gue bilang ke mas2nya, jangan disanggul ya. Tapi kata dia, ada model baru yang bagus. Ga disanggul smua kok, ada yang digerainya juga, dan jadinya bagus. Oke deh, jadi gue pasrah aja. Ternyata pas jadi… my God… mmmm tau film siluman uler putih ga ? Rambutnya kaya gitu tuh, tapi mukanya cakepan dia.. kebayang ga? Tampang gue, dengan rambut setinggi itu? Correct, persis kaya bawa menara pisa di atas kepala. Bedanya, menara pisa itu miring, tapi sanggul gue lurus:p Trus yang lebih lucu lagi, cewek2 laen juga rambutnya sama persis kaya gue, padahal gue yang dandan pertama. Si mas2nya mo seragam kali. Hihihi, kebayang ga siy, sbagian diantara kita ada yang mirip Pai Su Chen (siluman uler putih itu.. ciaaatttt!!), sisanya mirip Dewi Kuan Im. Waduh... ga abis2 ketawa deh tuh... Thank God, make up nya lumayan bagus. Though muka gue jadi kliatan rada gelap siy, tapi.. the miracle was.. dia bisa bikin mata gue kliatan 2x lebih gede, tanpa bantuan scott!!!! Biasanya kan orang2 pake scott (lapisan buatan) buat bikin lapisan mata gue, tapi dia cuma maen shading ama warna2 gitu. Jadi ketolong deh dewi2 Kuan Im ini dengan bantuan make up:p Hehe.. Wendy tuh lucu banget. Dia sok2 bergaya silat gitu.. trus bergaya bawa2 kipas sambil pake cadar bajunya gitu... hihihi, udah cocok banget. Rambut disanggul menara pisa, muka cina, pake cadar, pake kipas, trus matanya mendelik2 centil gitu. Abis hanti baju, kita jalan ke gedung. Mmmmm mo ngaku dosa niy. Benernya sepanjang perjalanan dan di gedung sblom mulai pesta, gue udah pencet2 konde gue. Kadang gue senggol kemana kek, pokoknya berusaha sekuat tenaga, biar menara Pisa nya jadi lebih rendah dikit. Apa daya, rambut gue udah manteppp bangettt diatas situ, jadi percuma deh. Sblom pesta mulai, kita foto2 banyak (banget:p). Lucu gitu... udah rambutnya sama, bajunya sama... jadi kaya ada 5 pendekar apa gitu. Pendekar yang rambutnya kaya pemaen silat, tapi tampangnya cina smua, hihi:p Saking banyaknya foto kita, kayanya lebih banyak dari foto pengantennya:p Anyway, pestanya oke banget. Once again, Widya cantikkkk bangettt. Mana dia kan anggun banget, lemah lembut, feminine, jadi pas deh jadi penganten. Sementara kita cewek2 yang jadi penerima tamunya… sanggul boleh tinggi, make up boleh mantep. Baju boleh seksi. Tapi kelakuan dong… plis deh! Klo ga cekakak-cekikik, ngobrol heboh, pasti kita lagi mam. Mam? Hehe, iya:p Tapi kita tetep ja-im kok, jadi ga malu2in penganten. Pas lift kebuka, artinya tamu2 kan pada dateng tuh.. kita langsung brenti mam, ngumpetin piring makanan di blakang kotak angpao, trus senyum manis deh ke tamu2 itu. Pas tamu2 sepi, before another lift opened, langsung kita mulai mam lagi:p Pas kelar, foto2 (lagi?????). Trus ganti baju, hore… kebayang ga siy, enak banget balik pake clana tukang sate plus sandal jepit kesayangan gue itu. Nyam nyam… nyaman banget rasanya. Trus balik ma Ali. Ampe rumah, Mami siy bilang make up nya bagus (Mami mana pernah bikin gue jelek siy.. jadi pendapat diabaikan), cuma rambutnya emang kurang cocok.. persis pendekar rajawali (itu mah Yoko, ya?). Akhirnya gue sukses menghancurkan menara Pisa gue sblom mandi, cihuy…..

No comments: