Thursday, August 18, 2005

Huaaaaa.. tolong, tolong.. exam dateengg! *mulai panik nih..* Trus mulai dengan penyesalan2 d :
  • knapa ga nyicil blajar dari minggu lalu
  • knapa waktu libur 17-an kemaren bukannya blajar.. diajak kabur ama ali & arip mau aja.. malah asik2an maen ke rumah peggy, goda2in si audrey?
  • knapa waktu jakarta mati lampu kemaren bukannya blajar, malah baca2 majalah chic, ga penting banget sih..
  • udah tau bahannya banyak, knapa kemaren sempet2nya nonton tv dulu, bukannya langsung blajar.. padahal jem 4 udah pulang kan gara2 kantor mati lampu.
  • last but not least : knapa di kelas ga pernah merhatiin!!!! malah ribut, ngobrol2, tulis2an surat & bikin gambar2 lucu di buku catetan..

DIAN, blajar dari pengalaman dong..

Dan kalo udah gini, biasanya starting to blame others buat bela diri :

  • dosennya ngajar terlalu cepet
  • S1 gue kan bukan finance/accounting, so wajar dong klo gue ga bisa..
  • gue ga suka finance/accounting *wah ini mah pembelaan diri abis.. bukannya elo ga suka semua plajaran ?*
  • materi nya susah.. masa pelajaran 1 semester dikebut 3 kali pertemuan doang?
  • kerjaan lagi banyak, so ga sempet blajar kalo di rumah *tapi kok masih sempet jalan2 ke mall sih, yan?*

Iya iya, kesimpulannya, gue tau gue salah knapa ga nyicil.. tapi tetep aja kayanya ga akan nyicil juga di the next subject:)

No comments: