Monday, November 21, 2011

INSPIRATION : Nutrifood Leadership Award 2011

This week is totally full with inspiration.

Diawali dari penjurian Nutrifood Leadership Award #NutriLead, yang menghadirkan 25 finalist dengan superb project, sampai Awarding nya.
Bengong nya gue, begitu mendengarkan presentasi anak2 itu. Masih kuliah, baru 20 taun, sudah bisa bikin project2 seperti itu? Waktu masih di perut, kira2 Ibu2 mereka makan apa ya, anaknya bisa kaya gitu? Mumpung baby masih di perut, gue akan ikutin, makan apapun yang dimakan ibu2 para finalis itu, hehehe...
Dari mulai alif , mahasiswa muda yang memperjuangkan pendidikan untuk daerah asalnya Banten, sampai aditya dengan gerakannya demi pejuang2 kanker (Heart you, Dit!). 
Kalo mo tau lebih jelasnya soal project masing2 peserta, follow @nutrifood yah :) *bukantwitberbayar*
Berita The Awarding ada di link ini http://health.ghiboo.com/nurtifood-leadership-award-ajang-mahasiswa-jadi-pemimpin-perubahan

Nutrifood Leadership Award 2011 - The Awarding, diadakan di Palalada Resto, Grand Indonesia. Dengan perut besar ini, gue bertekad untuk kesana, hehe...
Salah satu nara sumber nya adalah @justsilly , one of socmed publicist, pendiri @Blood4LifeID , a virtual organization yang dari awal konsisten membantu orang2 yang sakit tapi membutuhkan darah atau dana. Keren, yah?
Waktu mo ketemu dia, duh deg2an nya, bakal se-celeb apa ya dia?
Ternyataaaaaaa... hehehe.. she's just an ordinary human being, so humble:) Seorang ibu yang sangat bangga dengan anak2nya, bagaimanapun keadaan anak2 itu. Seorang pekerja sosial yang tadinya hanya ingin mengisi waktu luangnya dengan hal2 berarti, dan sekarang sangat menginspirasi banyak orang.
Ngobrol dengan mbak satu ini, bikin kita bisa berpikir positif, optimis dengan segala perubahan yang bisa terjadi, di saat negativisme merebak dimana2.
Ngaku bukan penulis, tapi blog nya selalu enak dibaca, twit nya selalu menambah semangat. Salah satu manusia jujur, yang menulis "marah" pada saat dia marah, dan menulis "sedih" pada saat dia sedih.

Dia bahkan memuji driver kantor ku, pak Muji, yang driving slowly while taking her home. Celeb yang satu ini emang beda:) Dan pastiiiii ga mau disebut celeb deh:)

Semoga semakin banyak orang2 sepertimu di dunia ya, Mbak. Yang juga mau memikirkan orang lain, even yang tak dikenal. God bless you, Mbak :)

PS : Ga mo ketinggalan donggggg, upload foto juga sama doi, hehehe...




No comments: