Monday, August 27, 2007

Gue ga tau, knapa akhir2 ini gue sebelllll skali sama seseorang. Sebellll bangetttt.. Hmmm ga tau harus crita mulai dari mana.
Waktu itu, dia minta bantuan gue. Gue kbtulan punya beberapa ide untuk membantu dia.. dan ketika ide itu udah terlaksana dengan baik, dan smua orang memuji dia, knapa dia ga pernah menyebutkan nama gue, ya? Knapa dia bertindak seolah2 itu idenya sendiri? Ini udah kjadian kedua kali...
Yang pertama juga sama... gue yang punya ide, dan kbtulan ide itu terlaksana dengan baik. Orang2 memuji dia.. ”ini pasti ide lo yaaa...” atau ”ide lo bagus bangetttt..”.. dan dia cuma tersenyum aja, tanpa menyebutkan klo itu sebenernya ide gue. Padahal saat itu, gue persis ada di sebelahnya!
Wajar ga ya, klo gue sebel????

Dan sedihnya lagi, di mata smua orang, dia adalah orang yang sangaaatttt baik. Baik, ramah, slalu mau memberikan bantuan ke orang lain,.. sementara gue adalah orang yang cuek dan ga terlalu peduli sama orang laen. Jadi klo gue nunjukkin kesebelan gue sama dia, gue akan jadi devil nya.. karna dia adalah angel for everybody. Hiks... Satu lagi.. knapa ya, dia slalu menyebutkan perbuatan2 baik dia ke smua orang? Misalnya.. ”gue yang bantuin dia” atau ”kmaren gue ikut bakti sosial” atau ”gue cuma ingin bantuin dia kok...” 


Huhuhu.. gue kok slalu pengen banting gelas, klo denger kata2 kaya gitu.... huhuhu... Dian, lo sadar ga.. pada saat elo ga mo nunjukkin kesebelan lo sama dia, lo udah jadi orang yang pura2? Bukannya slama ini, lo slalu menghindari itu? Suka ya suka, ga suka ya tunjukkin klo lo ga suka! Jangan jadi orang yang suka bohong, Dian! Dengan deny feeling elo klo elo ga suka sama dia, itu artinya elo udah jadi liar! Tuhan, maafin aku, ya???? Plis plis plis.. balikkin aku ke sikap cuek sperti dulu.. yang tidak peduli sama perilaku orang laen.. yang tidak pernah masukkin ati klo ada orang2 nyebelin kaya gitu.. hiks... Dan karna gue lagi hamil, gue berusahaaaa sekuat mungkin untuk ga sebel sama dia. Orang kan beda2, Yan.. mo dia jadi kaya apa, terserah... Come on Dian, balik lagi ke Dian yang lama ya.. yang paling cuma bisa ketawain mereka2 yang usaha cari nama dengan melakukan hal2 kaya gitu. Dian yang cuek, dan ga punya waktu untuk ngurusin perilaku menyebalkan orang laen.

Catet baik2 dalam hati lo...orang2 sperti itu, adalah orang2 yang membutuhkan pengakuan lebih dari lingkungannya. Orang2 yang tidak cukup PD, sehingga memerlukan pengakuan orang lain untuk bilang ”lo baik” atau ”lo pinter”. Dan lo Yan.. elo adalah orang yang sudah cukup percaya dengan diri lo sendiri, sehingga ga butuh lagi pengakuan kaya gitu. Lo, adalah orang yang udah cukup hepi dengan hidup lo skarang, hepi dengan keadaan lo skarang.. so pengakuan orang2 ga penting lagi buat lo. Dan lagi, tanpa pengakuan mereka, udah ada orang2 yang dengan sendirinya bilang ”lo baik” atau ”lo lucu”.
Lo punya temen segambreng, punya suami yang sayang stengah mati sama lo, orang tua & kluarga yang slalu mendukung lo. Mungkin dia ga punya, Yan....

2 comments:

Anthony said...

Ga perlu sedih kalo 1 temen kayak gitu Ndut, well this is life :) you got a whole lot more to be cherish....including that you are pregnant :)

dian said...

hai ndut..
huehehe, iya makin dipikir2, ngapain sedih coba ya, cuma gara2 hal kaya gitu...
*cuma kadang gemessss bawaannya*
thankyou ya ndut, for reminding me that i have thousand things to make me happier:)

GBU